Senin, 19 November 2012

Spam, False Positives, dan Autoresponder

Spam. Hanya menyebutkan hal itu membuat kita merasa ngeri. Meskipun ada beberapa orang yang sengaja terlibat dalam pemasaran email etis, kebanyakan dari kita, saya senang untuk mengatakan, tidak. Sebaliknya, kita lebih suka ke pasar untuk mereka yang ingin konten yang kita mengirim mereka. Di sinilah autoresponder masuk

Jika Anda juga memiliki bisnis online anda sendiri atau telah dianggap memulai satu, maka tidak ada keraguan akan memiliki beberapa pengetahuan tentang autoresponder. Mereka adalah program kecil yang lucu yang memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan email secara otomatis, tergantung pada tindakan seseorang yang ingin men-download beberapa informasi yang kami tawarkan, atau yang hanya ingin tetap berhubungan. Ulasan lebih lengkap tentang autoresponder ada di Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender.

Tapi, spammer mengelola untuk menembus bahkan filter email yang paling efektif. Lebih dari itu semakin melalui, dan perusahaan-perusahaan yang menawarkan layanan autoresponder telah mulai menyadari bahwa apa yang harus bona fide kampanye email sering tidak kurang dari kampanye spam. Pada risiko mengacaukan kekuasaan-yang-akan, mereka sudah mulai memperkenalkan software anti-spam mereka sendiri untuk membantu pelanggan untuk menghindari mengirimkan pesan spam mereka sendiri.

Dan di situlah letak masalahnya.

Pesan fide sempurna bona sedang diberi skor spam yang tinggi. Ini dikenal sebagai positif palsu. Sebuah positif palsu adalah istilah yang berasal dari dunia statistik, dan itu hanya berarti bahwa sesuatu yang tidak sedang diklasifikasikan seolah-olah itu adalah. Negatif palsu yang justru sebaliknya. Mereka merujuk pada kasus ketika sesuatu, tetapi telah ditandai sebagai sesuatu yang lain.

Dalam kasus apapun, positif palsu atau false positif yang mengganggu upaya dari penjawab otomatis untuk meminimalkan spam pelanggan mengirimkan.

Aku punya pengalaman ini hari yang lain, dan ini mendorong saya untuk menghubungi perusahaan yang saya gunakan.

Perusahaan yang meyakinkan saya bahwa skor spam tinggi adalah tidak lebih dari sebuah peringatan bagi saya, dan bahwa pesan saya akan dikirim terlepas. Ini hanya bertujuan untuk memberitahu saya bahwa pesan dapat ditafsirkan sebagai spam oleh software email orang lain - orang-orang di akhir menerima pesan saya.

Tapi, itu bukan cerita lengkap.

Ternyata bahwa itu bukan pesan sama sekali, melainkan, itu adalah domain rumah yang akan daftar hitam. Saya menggunakan "hubungi kami" link pada halaman web dari pihak-ketiga yang menciptakan perangkat lunak untuk menunjukkan bahwa Ezines itu sendiri tidak harus pada daftar hitam mereka. Lalu saya menghubungi orang-orang di direktori artikel untuk memberitahu mereka tentang hal ini.

Intinya: Jika pesan ditandai oleh autoresponder Anda, kemudian memanggil mereka dan memberitahu mereka bagaimana bahagia Anda. Mungkin jika cukup banyak dari kita melakukannya, mereka akan berhenti menjadi berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar