Senin, 19 November 2012

Cara Menggunakan kembali Artikel Anda Sebagai Pesan Autoresponder

Jika Anda menulis artikel Anda dengan cara yang memecah mereka ke beberapa tips atau ide-ide, itu membuatnya sangat sederhana untuk istirahat mereka ke dalam pesan autoresponder singkat. Jika anda belum memiliki autoresponder, coba baca Review Autoresponder Lokal Indonesia : VioSender ini untuk mengetahui lebih dalam tentang VioSender. Anda mengetahui jenis artikel yang saya bicarakan ... "3 Cara Mudah Untuk Menurunkan Berat Badan", "7 Tips Untuk Menulis Artikel Menarik", "5 Ide Untuk Perencanaan Baby Showers" dll Berikut adalah cara untuk melakukan hal itu.

Katakanlah saya menulis artikel tentang 5 Cara Untuk Menghemat Uang. Outline artikel saya akan menjadi:

· Cara Simpan Pada Groceries

· Cara Simpan Pada Utilitas

· Cara Potong Kembali Pada Pengeluaran yang tidak perlu

· Cara Simpan Pada Gas

· Cara Simpan Pada Pakaian

Setelah artikel ini ditulis, saya bisa mengambil masing-masing poin, tambahkan baris subjek, satu atau dua kalimat pengantar dan tawaran afiliasi di akhir. Ini tidak akan membawa Anda lebih dari beberapa menit per pesan untuk melakukan hal ini.

Lalu aku hanya memuat email ke autoresponder, membuat urutan 5 hari menabung. Jika Anda ingin Anda juga dapat mengisyaratkan apa yang akan datang di pesan berikutnya, menciptakan antisipasi dan meningkatkan tingkat email Anda terbuka. Misalnya, setelah email pertama tentang menyimpan uang pada bahan makanan, aku mungkin menyebutkan bahwa minggu depan, saya akan berbagi bagaimana cara menyimpan x jumlah dolar pada rekening listrik.

Tapi kami tidak berhenti di sana ... Aku bahkan bisa mengubah artikel asli ke dalam laporan singkat, tambahkan afiliasi menawarkan, membuat pdf dan menambahkannya sebagai satu pesan email ke autoresponder dengan link untuk men-download seluruh rangkaian.

Sekarang mari kita mengambil langkah lebih lanjut. Jika saya menulis serangkaian artikel terkait, masing-masing dipecah menjadi 3 cara untuk mencapai sesuatu, 5 kiat-kiat atau 7 ide dll saya dapat dengan cepat menciptakan serangkaian 20 sampai 50 pesan auto responder. Jika Anda menjadwalkan mereka untuk pergi keluar 7 hari terpisah, dan termasuk pesan tambahan mendorong mereka untuk men-download laporan gratis Anda dengan mudah akan memiliki pesan yang cukup untuk terakhir Anda selama enam bulan sampai satu tahun. Dan masing-masing dari pesan-pesan yang menghasilkan uang dengan tawaran afiliasi, atau undangan untuk datang kembali ke situs Anda.

Dapatkah Anda melihat bagaimana menghabiskan hanya sedikit waktu untuk berpikir di luar kotak, bisa membantu Anda tumbuh lalu lintas, daftar Anda dan dengan demikian pendapatan afiliasi Anda?

Salah satu tip cepat terakhir: Dorong pembaca Anda dalam beberapa pesan autoresponder untuk mengundang orang lain untuk bergabung dengan daftar Anda. Ini akan menciptakan efek virus dan membuat orang semakin lebih dalam daftar Anda.

Sekali lagi, segera miliki layanan autoresponder Lokal Indonesia untuk lebih mempermudah anda menggunakan Autoresponder.

1 komentar: